Friday 20th of September 2024
×

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 110 Bahasa Indonesia, Somyung Kini Kembali dengan Rencana Baru

Baca Like Mother, Like Daughter Chapter 110 Bahasa Indonesia, Somyung Kini Kembali dengan Rencana Baru

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Like Mother, Like Daughter yang kini akan memasuki chapter 110. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa To Those Who Long for My Destruction Full Chapter Bahasa Indonesia, Cara Mencari Kabahagiaan

Baca juga: Baca Manhwa The Substitute Bride Chapter 33 Bahasa Indonesia Kebalik! Habis Terang, Terbitlah Gelap

Manhwa Like Mother, Like Daughter ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 24 November tahun 2021 lalu. Saat perilisan pertama langsung mengeluarkan 3 episode sekaligus secara bersamaan. Untuk chapter–chapter terbaru selanjutnya akan terus diupdate setiap hari Rabu di Line Webtoon.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa Thriller yang bertemakan keluarga ini merupakan buah karya dari YIDAHM. Kalian bisa mencarinya manhwa RAW di situs Naver Korea. Judul asli  닮은  artinya Putri yang Mirip (Look-Alike Daughter). Penamaan ini diambil dari pola pengasuhan ibu yang ingin Somyung tumbuh mirip dengannya.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Baca Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 138 Bahasa Indonesia Senggol Dong, Chun Myung Jadi Perwakilan Mount Hua

Sinopsis Manhwa Like Mother, Like Daughter

Bercerita tentang Somyung yang mencurigai ibunya sebagai pembunuh adiknya. Relasi mengerikan antara ibu yang perfeksionis dengan anak perempuan yang sering curiga dengan hal hal di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU