Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Komik Behind Her Highness's Smile Chapter 28 Bahasa Indonesia, Eric Makin Posesif pada Istrinya

Baca Komik Behind Her Highness's Smile Chapter 28 Bahasa Indonesia, Eric Makin Posesif pada Istrinya

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul Behind Her Highness's Smile ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 28. Yuk, simak hingga selesai!.    

Eiric Cladnier, yang memimpin perang panjang melawan Sidate menuju kemenangan, diperintahkan untuk menikahi Putri Idiot sebagai hadiah kemenangan. Setelah pernikahan, Eiric kembali ke mansion bersama istrinya, sang putri.


Baca juga: Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 154 Bahasa Indo, Teman Berharga Endo yang Disayang

Baca juga: Link Manhwa I Don’t Need The Obsession of The Tyrant Chapter 9 Bahasa Indonesia RAW, Ini Mah The Real Cegil

Karena kelakuan sang putri yang tidak biasa, ayahnya mencoba membunuhnya dan ibunya menasihatinya untuk tidak memberikan hatinya. tapi Eiric menghormati dan peduli pada istrinya yang kekanak-kanakan.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Manhwa, sebagai salah satu bentuk komik Korea, telah mampu menghadirkan kisah-kisah seru dan menarik yang memikat para pembaca dari berbagai lapisan. Keunikan manhwa terletak pada beragamnya karakter-karakter yang dihadirkan dalam setiap cerita.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Park Ha Mansion dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Pria Tampan Mencuri Perhatian!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU