Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 154 Bahasa Indonesia, CEO Kini Rencanakan Rapat Baru

Baca Manhwa Manager Kim Chapter 154 Bahasa Indonesia, CEO Kini Rencanakan Rapat Baru

--

KOMIK - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Manager Kim yang kini akan memasuki chapter 154. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.


Baca juga: Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 154 Bahasa Indo, Teman Berharga Endo yang Disayang

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Projection Chapter 21 Bahasa Indonesia RAW, Janji Cheon Se-ju

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Manajer Kim mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Manager Kim Chapter 154

Ayah tunggal, manajer perusahaan, dan mantan anggota operasi hitam, Tuan Kim menjalani kehidupan biasa sampai putrinya, Minji, hilang.

Setelah mengetahui putrinya mungkin sudah meninggal, Pak Kim berubah tanpa ampun dan mencari informasi. Dia akan menyelamatkan putrinya dengan cara apa pun yang diperlukan, bahkan jika itu berarti menghancurkan segalanya dan semua orang yang menghalangi jalannya.

Baca juga: Spoiler dan Link Manhwa Projection Chapter 21 Bahasa Indonesia RAW, Janji Cheon Se-ju

Sumber:

UPDATE TERBARU