Wednesday 18th of September 2024
×

Baca Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 104 Sub Indo, Omerta Lemas Tak Berdaya

Baca Komik How To Get My Husband On My Side Chapter 104 Sub Indo, Omerta Lemas Tak Berdaya

--

KOMIK - How To Get My Husband On My Side chapter 104 akhirnya dapat update terbaru dengan cerita lebih fresh, kalau kamu ingin tahu silahkan baca artikel ini hingga selesai biar tidak ketinggalan rilisan terbarunya.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Komik How To Get My Husband On My Side ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

Baca juga: RAW Manhwa My Husband is Weak by Day, Strong by Night Ch 31 Indo Scan, Ada Sebuah Petunjuk Ditemukan!

Baca juga: RAW SCAN Manhwa You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 25 Indo Sub, Berantem Terus Hari Hari!

How To Get My Husband On My Side ini memiliki judul lain “Cara membuat suamiku tetap disisiku”. Komik ini termasuk dalam tipe manhwa yang ditulis oleh kitty and spices. Komik ini sebanranya sudah dirilis sejak tahun 2021 dan masih berstatus ongoing hingga saat ini.

Sinopsis How To Get My Husband On My Side

Aku menjalani hidup baru menjadi Rudbeckia Borgia, seorang putri paus, yang juga merupakan tokoh jahat di novel terakhir yang kubaca sebelum mati. Ayahku menjodohkanku dengan seorang Paladin terbaik di Utara.

Baca juga: Baca Shinmai Ossan Bouken-Sha, Saikyou Paati Ni Shinu Hodo Kitae Rarete Muteki Ni Naru Ch 60 SUB INDO, Ada Aja Musuh Pengganggu

Sumber:

UPDATE TERBARU