Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Ghost Devourer Chapter 20 Sub Indo, Disuruh Makan Monster? Ihhh Takut!

Link Baca Manhwa Ghost Devourer Chapter 20 Sub Indo, Disuruh Makan Monster? Ihhh Takut!

--

KOMIKPEDIA - Jika kamu suka dengan komik berburu zombie kamu bisa membaca komik yang satu ini, yang mana update an kali ini sudah masuk ke dalam cerita serunya!

Ghost Devourer adalah manhwa yang wajib dibaca bagi para penggemar aksi, fantasi, dan misteri. Jika Anda mencari manhwa yang penuh dengan petualangan dan ketegangan, Ghost Devourer adalah pilihan yang tepat.

Webtoon ini menawarkan cerita yang unik dan penuh dengan aksi. Konsep hantu dan kekuatan supernatural dikemas dengan cara yang menarik dan membuat pembaca ingin terus membaca.

Baca juga: Sudah Terlambat! Baca Manhwa Now Come and Regret Chapter 40 Bahasa Indonesia, Penyesalan Terbesar Rayon

Baca juga: Link Baca Manhwa Now Come and Regret (Even If I Regret It Now) Chapter 39 Bahasa Indonesia, Bibi Harus Dipenjara!

Sinopsis Webtoon Ghost Devourer 

Manhwa Ghost Devourer  ini mengisahkan tentang ‘Siluman Neraka’ yang terkurung selama 300 tahun tak sengaja keluar ke dunia. Tujuannya adalah membuka pintu penghubung dunia manusia dan neraka!

Kemudian munculah ‘Pelahap Siluman’ yang meminjam tubuh pecundang kecil, Oh Gooyoung, untuk bertarung dengan para ‘Siluman Neraka’...

Ghost Devourer memiliki alur cerita yang penuh dengan misteri dan tikungan tak terduga. Pembaca akan terus dibuat penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Baca Komikus Fasik Terbaru Terupdate Full Chapter Bahasa Indonesia, Download PDF HD Tanpa Sensor!

Sumber:

UPDATE TERBARU