Friday 20th of September 2024
×

Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 152 Bahasa Indonesia, Takishii Lumayan Kuat Juga Kali Ini

Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 152 Bahasa Indonesia, Takishii Lumayan Kuat Juga Kali Ini

--

Komikpedia - Sakura dan gengnya semakin hari semakin kuat dan OP saja! setelah memenangkan pertarungan dengan geng sebelah mereka pun akhirnya melakukan selebrasi kepada Sakura dan yang lainnya karena menyelamatkan Sekolah Furin. Seperti apa kelanjutan ceritanya?

Kalau suka dengan komik aksi dan petualangan mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Baca Manga Wind Breaker (NII Satoru) Chapter 152 Bahasa Indo yang perlu kamu simak di bawah ini.


Baca juga: Baca Manga Sakamoto Days Chapter 178 Bahasa Indonesia, Pertandingan Siap Untuk Dimulai

Baca juga: Baca Komik Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 159 Bahasa Indonesia, Rencana Duke Untuk Istana

Sinopsis Wind Breaker (NII Satoru)

Ini adalah legenda tentang Sakura yang nakal bangkit menjadi pahlawan! SMA Fuurin dikenal memiliki nilai tes terendah, dan petarung terkuat.

Musim semi ini, Sakura Haruka memutuskan untuk mencapai puncak Fuurin, dan belajar dari alias SMA Fuurin, yaitu ‘Boufuurin’, yang bertindak sebagai perisai pelindung kota dan penduduknya. Sakura bergabung dengan grup ini sebagai anggota, dan pertarungannya untuk melindungi kota dimulai!

Baca juga: Baca Manhwa My Girlfriend Chapter 3 Bahasa Indonesia, Kondisi Miho Kini Sedang Kritis!

Sumber:

UPDATE TERBARU