Thursday 19th of September 2024
×

Manhwa Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kenalan Baru Bareng Eunhyuk

Manhwa Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Kenalan Baru Bareng Eunhyuk

--

KOMIK - Komik manhwa yang akan kita bahas kali ini berjudul Operation True Love  yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Kini, komik tersebut akan memasuki chapter 109, berikut informasi terkait link baca.. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Manhwa Your Brother Friends Personal Experience Chapter 57 English Scan Indonesia 21+: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Sinopsis Webtoon Sarimin dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Syarat Berat Demi Terkabulnya Permohonan!

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis Manhwa Operation True Love 

Soo-Ae patah hati setelah memergoki pacarnya mencium Ra-Im, gadis yang sudah seperti saudari baginya. Dia lalu membuat rencana selingkuh dengan Eun-Hyuk untuk merebut kembali perhatian pacarnya, sekaligus untuk menaikkan angka cinta di hape misterius yang tiba-tiba muncul!

Kenapa angka cintanya nol? Apa yang terjadi kalau rencana selingkuh itu malah menumbuhkan perasaan lain...?

Baca juga: Webtoon The Editors tentang Apa? Dapatkan Kabar Update LINE Webtoon Terbaru Langsung dari Para Editor!

Sumber:

UPDATE TERBARU