Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Lightning Degree (Lightning Expert) Bahasa Indo Full Chapter, Menjalani Kehidupan Sebagai Pemahat Kayu

Link Baca Manhwa Lightning Degree (Lightning Expert) Bahasa Indo Full Chapter, Menjalani Kehidupan Sebagai Pemahat Kayu

--

Komikpedia - Buat penyuka serial komik romansa dari kerajaan yang menyenangkan boleh merapat kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre banyak orang yaitu fantasi dan reinkarnasi yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Lightning Degree (Lightning Expert)yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih berlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Lightning Degree (Lightning Expert)yang ceritanya mengandung cerita aksi dan petualangan yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 96 Bahasa Indonesia, Aku Hidup Untukmu Aku Mati Tanpamu!

Baca juga: Sinopsis Webtoon Sarimin dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Syarat Berat Demi Terkabulnya Permohonan!

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa Lightning Degree (Lightning Expert) Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Alur dan Sinopsis Manhwa Lightning Degree (Lightning Expert)

Ringkasan: 

Ryu-Yeon kehilangan ayahnya karena penyakit ketika dia baru berusia 10 tahun. Dengan keterampilan yang ia pelajari dari ayahnya, ia dapat mengukir kayu menjadi patung yang sangat rumit.

Suatu hari, setelah menyelesaikan pahatan orang tuanya, Ryu-Yeon disambut oleh seorang lelaki tua yang terkesan dengan pahatannya. Pria tua itu melihat potensi pada Ryu-Yeon dan bertanya apakah dia ingin menjadi muridnya.

Karena Ryu-Yeon tidak punya tempat untuk pergi dan ingin melakukan yang terbaik dalam hidupnya, ia menerima tawaran lelaki tua itu.

Baca juga: Baca Manga I Parry Everything (Ore wa Subete o “Parry” Suru) Chapter 20 RAW Bahasa Indonesia, Munculnya Sang Naga

Sumber:

UPDATE TERBARU