Wednesday 18th of September 2024
×

Berhasil! Baca Night By The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 99 Bahasa Indonesia Taejoo Pulang Temui Istri

Berhasil! Baca Night By The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 99 Bahasa Indonesia Taejoo Pulang Temui Istri

--

Komikpedia – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Link Baca Manhwa Night By The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 99 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Siapa nih yang hobi baca komik? Komik sendiri ternyata memiliki perbedaan di tiap negara lho, termasuk penyebutannya. Komik dari Korea Selatan, mendapatkan sebutan manhwa. Manhwa merupakan salah satu jenis komik yang populer hingga saat ini.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna. Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya.

Baca juga: Link Lookism Chapter 516 Bahasa Indonesia Jonggun Tumbang, Choi Dongsoo Tinggal Tunggu Kehancuran

Baca juga: Link Modern Man Who Fall Into Murim Chapter 101 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Masih Bocil Udah OP Banget

Spoiler Low Tide in Twilight Chapter 99

Usai ketahuan bahwa Euihyun sempat hamil meski bayinya tak bisa dipertahankan, Taejoo merasa sangat bersalah dan menjauhi Euihyun karena tak mau orang yang ia cintai berada dalam bahaya karena dirinya.

Ditinggal tanpa penjelasan membuat Euihyun mencoba segala cara agar Taejoo kembali padanya. Meski harus melibatkan orang lain, pada akhirnya ia berhasil. 

Langsung saja cek bagaimana kelanjutan ceritanya pada slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU