Friday 20th of September 2024
×

Baca Komik Honey The Sacred Serpent’s Seduction Ch 7 Bahasa Indo, Baru Mulai Udah Gak Sadarkan Diri!

Baca Komik Honey The Sacred Serpent’s Seduction Ch 7 Bahasa Indo, Baru Mulai Udah Gak Sadarkan Diri!

--

Komikpedia - Kalau suka dengan komik percintaan sesama laki laki alias komik boys love mungkin komik ini sangat cocok untukmu! disini akan kami berikan info soal Link Baca Manhwa Honey The Sacred Serpent’s Seduction(BL) Chapter 7 Bahasa Indonesia yang perlu kamu simak di bawah ini.

Manhwa sendiri merupakan kata yang digunakan dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Namun, di luar negaranya, manhwa justru popular sebagai komik yang berasal dari Korea Selatan. 


Penggunaan istilah manhwa sendiri baru viral pada tahun 1920-an, di mana saat itu semenanjung Korea masih berada di bawah pemerintahan Jepang. Maka tak heran, saat itu kebudayaan Jepang sudah masuk ke lingkungan masyarakat dan budaya Korea, termasuk dalam hal penulisan komik/manhwa ini. 

Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manhwa GL I Adore You, Teacher Full Chapter Bahasa Indonesia Uncensored 21+ Gratis Tanpa Login

Baca juga: Manhwa BL Passion Season 4 Chapter 105 English Indonesia Translation: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Selain menyajikan cerita yang menarik, manhwa juga terkadang bisa memberikan nilai-nilai yang relate dengan kehidupan Anda. Maka tak heran, kini manhwa semakin dikenal di seluruh dunia dan mulai menyaingi komik produksi Jepang, manga.

Deskripsi Manhwa Honey The Sacred Serpent’s Seduction (BL)

Seberapa jauh kau bersedia untuk menyelamatkan orang-orang yang kau sayangi? Ketika kakeknya berada di ambang hidup dan mati, Taesun mengambil banyak pekerjaan untuk membayar tumpukan tagihan rumah sakit yang sepertinya tak ada habisnya.

Dalam salah satu pekerjaan serabutannya, dia mendaki gunung besar Geumryang, tanpa sadar menjadi rumah dari roh ular yang eponymous. Ketika Taesun bertemu dengan dewa, dia juga berada di ambang kematian, sangat membutuhkan air dalam wujudnya yang merayap.

Taesun menawarinya seteguk air, dan menyelamatkan ular suci itu dari kematian. Malamnya, tubuh berdarah dingin memeluk Taesun dan menawarinya pertukaran: melahirkan benih makhluk purba itu, dan kakeknya akan hidup. Namun apakah semuanya benar-benar seperti yang terlihat? Lagi pula, bisakah seseorang benar-benar mempercayai lidah ular yang bercabang...?

Baca juga: Manhwa Operation True Love Chapter 107 Sub Indonesia Terbaru, Kalian Kubu Eunhyuk atau Dohwa ?

Sumber:

UPDATE TERBARU