Friday 20th of September 2024
×

RILIS! Manhwa Archmage Restaurant Chapter 46 Bahasa Indo, Hati Panas! Fakta yang Bikin Darah Mendidih

RILIS! Manhwa Archmage Restaurant Chapter 46 Bahasa Indo, Hati Panas! Fakta yang Bikin Darah Mendidih

--

Komikpedia - Sudah rilis dengan kelanjutan cerita yang makin menarik! Yang penasaran yuk iktui langsung update mengenai link Baca Archmage Restaurant Chapter 46 Sub indonesia Terbaru yang makin seru! Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya! 

Dalam impianku, aku selalu memvisualisasikan diriku menjadi seorang koki terkenal, namun kehidupanku tiba-tiba berubah setelah mengalami kecelakaan misterius. Tidak lagi di dunia yang kukenal, aku malah terlempar ke dunia lain yang dipenuhi dengan monster dan sihir.


Baca juga: Akibat Poligami! Baca The Villain Of Destiny Chapter 179 Bahasa Indonesia, Istri-Istri Gu Changge Ribut Sendiri

Baca juga: Baca Manhwa Bastian Chapter 56 Bahasa Indonesia, Odette Ternyata Jahat! Fitnah atau Fakta nih?

Sayangnya, nasibku mengambil arah yang tak terduga ketika aku tiba di dunia baru ini. Tanpa ampun, aku langsung didaftarkan sebagai anggota militer, terjebak dalam pusaran perang yang melibatkan sihir dan monster. Meskipun awalnya tak sesuai rencana, tekadku untuk membuka restoranku sendiri tetap tak tergoyahkan.

Tidak kurang dari 15 tahun aku berjuang, menghadapi berbagai rintangan dan bahaya, akhirnya, aku mampu mewujudkan mimpi ku dengan membangun restoran yang selalu kuinginkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU