Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga DEAD Tube Sub Indo Full Chapter, Sebuah Permainan Sekolah yang Pertaruhkan Hidup dan Mati

Baca Manga DEAD Tube Sub Indo Full Chapter, Sebuah Permainan Sekolah yang Pertaruhkan Hidup dan Mati

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah DEAD Tube.


Baca juga: Link Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 137 Bahasa Indo Ini Cara Chun Myung Jadi Kepala Sekte

Baca juga: Link Manhwa Undercover Sister Chapter 4 Bahasa Indonesia Love Language Physical Attack

Sinopsis DEAD Tube

Manga DEAD Tube yang dibuat oleh komikus bernama Yamaguchi Mikoto ini bercerita tentang Mendistribusikan video mendebarkan secara rahasia. Sebuah game sekolah yang mempertaruhkan hidup dan mati.

Komik atau novel grafik Jepang yang umumnya disebut manga digemari banyak orang, termasuk masyarakat Indonesia. Karya ini biasa terbit dalam bentuk buku dan majalah. Namun, seiring berkembangnya teknologi, manga bisa dinikmati secara digital melalui aplikasi.

Baca Komik DEAD Tube Sub Indo Full Chapter

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 110 Bahasa Indonesia Blake Nekad Lakukan Apapun Demi Ancia

Sumber:

UPDATE TERBARU