Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa Solo Leveling Season 2 Chapter 180 : Setelah Mengambil Keputusan Besar!

Baca Manhwa Solo Leveling Season 2 Chapter 180 : Setelah Mengambil Keputusan Besar!

--

Untuk perilisannya sendiri pertama kali dirilis pada tanggal 17 Januari tahun 2023 dan pada saat ini, season 1 manhwa ini telah berakhir. Bagi kalian yang menyukai komik dengan genre drama aksi dan fantasi, pasti kalian akan menyukai Solo Leveling Special.

Solo Leveling Rilis Jadi Anime

Secara garis besar, Solo Leveling Special ini mengikuti kisah pemburu Sung Jin Woo untuk menjadi pemburu peringkat – S yang kekuatannya melampaui imajunasi semua orang. Dimana suatu hari Jin Woo ni tersandung ke penjara bawah tanah yang tampaknya menjadi peringkat – D tapi jauh lebih kuat.


Baca juga: Link Baca Manhwa Ice Lord Chapter 9 Bahasa Indonesia, Perluasan Wilayah Akan Segera Dilakukan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Chapter 77 Bahasa Indonesia, Saling Menantang Satu Sama Lain!

Saat dia tampak telah menerima nasibnya, kematiannya, maka datanglah kekuatan misterius yang diberikan kepadanya.

Dimana dia dapat melihat log pencarian yang sama seperti game. Dengan menyelesaikan misinya, maka dia akan mendapat peningkatan peringkat dan juga dapat meningkatkan kekuatannya. 

Baca Manhwa Solo Leveling Chapter 180

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca juga: Link Baca Manhwa Quest Supremacy (Questism) Chapter 151 Bahasa Indonesia, Guk-ja Berhasil Kumpulkan 2 Kartu Sekaligus!

Sumber:

UPDATE TERBARU