Thursday 19th of September 2024
×

Baca BL Beyond The Memories Chapter 42 Bahasa Indonesia, Seonho Menunggu Keputusan Baru Jeong Sejin

Baca BL Beyond The Memories Chapter 42 Bahasa Indonesia, Seonho Menunggu Keputusan Baru Jeong Sejin

--

KOMIK - Lanjutan manhwa Beyond The Memories pada chapter 42 kini sudah kami rangkum dan akan kami bahas pada uraian dibawah. Akhir dari kisah manhwa ini begitu menimbulkan pertanyaan yang besar. Lantas, bagaimana dengan kelanjutan mereka?

Manhwa BL yang berjudul Beyond The Memories menyajikan kisah yang berfokus pada hubungan yang penuh kejutan dan perubahan dinamika. Karya ini juga dikenal dengan judul alternatif seperti Am ende der erinnerung / 在那記憶的結尾 / 그 기억의 끝에 ini menjadi manhwa yang wajib kamu baca.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 50 Sub Indonesia, Ibu Tiri yang Satu Ini Emang Beda

Baca juga: Baca My Younger Boss Full Chapter 1-50 Bahasa Indonesia Cerita Romcom Kantoran yang Bikin Gemas

Beyond The Memories ini merupakan manga yang masih on going sehingga seru banget untuk diikuti kisahnya terutama buat kamu yang suka membaca manhwa. Beyond The Memories ini memiliki genre Adult, Mature, Smut, Adaptation, Drama, Omegaverse, Regression, reincarnation, Romance yang seru.

Manhwa dengan tema Boys' Love (BL) telah menjadi salah satu dari banyak genre manhwa yang tersedia. Manhwa dengan genre ini ditujukan untuk audiens dewasa dan sering menghadirkan kisah-kisah yang berfokus pada hubungan antara dua karakter pria.

Sinopsis Beyond The Memories

Jeong Sejin menyadari hidupnya tidak memiliki hal-hal baik untuknya. Sebagai anak angkat yang dipenuhi dengan mimpi buruk tentang serangan aneh, Sejin terkadang bertanya-tanya apakah akan ada seseorang di luar sana yang mau menolong orang yang hancur seperti dirinya.

Dengan perusahaan keluarganya yang sedang berada di ambang kehancuran finansial, Sejin semakin sadar jika akhir yang bahagia sudah semakin menjauh.

Baca juga: Baca My Younger Sister Was a Genius Chapter 38 Bahasa INDO, ARC Tobatnya Anak Durhaka

Jadi, ketika putra kedua dari Seonho Group yang berkembang pesat, seorang pria Alpha Dominan yang tampan bernama Kwon Ido, meminta untuk menikahinya, Sejin menerimanya dengan ekspektasi yang tidak berharap apapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU