Friday 20th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa Set it! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Latihan Voli Rahasia dengan Atlet Cantik!

Sinopsis Manhwa Set it! dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Latihan Voli Rahasia dengan Atlet Cantik!

--

KOMIKPEDIA - Set It! adalah sebuah manhwa yang menarik yang ditulis oleh Jo Woo-Chan dan diilustrasikan oleh Dong Geon Lee. Manhwa ini mengisahkan perjalanan seorang remaja yang menemukan keberanian untuk mengubah hidupnya dengan cara yang tak terduga.

Gaya seni dalam "Set It!" digambarkan dengan detail yang menakjubkan, terutama dalam menggambarkan emosi karakter. Ekspresi wajah dan pemandangan latar belakang dipadukan dengan baik, memberikan kesan yang kuat dan mendalam pada pembaca. Ilustrasi Kim Zeta mampu menciptakan atmosfer yang sejalan dengan cerita, sehingga pembaca dapat merasakan intensitas setiap adegan.


Baca juga: Sinopsis, Judul Lain, & Link Baca Manga Nichiasa Suki no Otaku ga Akuyaku Seito ni Tenseishita Bahasa Indonesia Full Chapter Gratis

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhua The Villain Wants to Live One More Day Bahasa Indonesia Full Chapter, Kehidupan Glamor Sang Penjahat

Sinopsis Manhwa Set it! 

“Apakah Anda ingin menginstal versi ini untuk mengelola tim bola voli secara langsung dan melatih para pemain?” Pelatihan rahasia dimulai antara tim bola voli wanita profesional dengan performa terburuk dan staf dengan peringkat terendah!

Set It! Manhwa juga dikenal sebagai 세트업. Webtoon yang sedang berlangsung ini dirilis pada tahun 2024. Seri ini ditulis oleh Kim Mundo dan ilustrasi oleh Kim Zeta. Set It! Webtoon adalah tentang cerita Drama, Harem, Dewasa, Romantis, Olahraga.

Link Baca Manhwa Set it! Full Chapter Bahasa Indonesia 

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Baca juga: Sinopsis Manga Fairy Tail 100 Years Quest dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Guild Sihir Terkenal

Sumber:

UPDATE TERBARU