Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1124 Bahasa Indonesia Ternyata Ini Impian Besar Joy Boy

Baca Manga One Piece Chapter 1124 Bahasa Indonesia Ternyata Ini Impian Besar Joy Boy

--

Komikpedia – Nah jika kamu juga penasaran dengan hal yang sama, yuk langsung saja simak pembahasan berikut ini mengenai Link Baca One Piece Chapter 1124 Bahasa Indonesia. Cekidot! 

One Piece merupakan serial animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini animasi ini belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.


Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: RAW Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 266 Sub Indonesia Cek Spoiler dan Jadwal Update di Sini

Baca juga: Link Baca Manhua My Disciples Are All Big Villains Chapter 265 Bahasa Indonesia Ramuan Jurus Surgawi

Baca juga: RILIS! Operation True Love Chapter 107 Bahasa Indo Dohwa dan Eunhyuk Kembali ke Sooae Lagi

Spoiler Manga One Piece Chapter 1124

Sebelumnya Vegapunk memberitahu semua orang untuk menjaga diri mereka sendiri ketika bencana datang. Serangan kombo Bonney dan Luffy meledakkan beberapa bagian tubuh Saturnus dan dia mulai terjatuh.

Ada kilas balik pidato Roger tentang harta karunnya. Vegapunk menyebutkan tidak ada jaminan bahwa seseorang yang diinginkan Joy Boy akan menemukan harta karun tersebut. Dia juga mengatakan bahwa nasib dunia tergantung pada siapa yang menemukan One Piece. 

Sumber:

UPDATE TERBARU