Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Sayonara Eri (Goodbye, Eri) Full Chapter Bahasa Indonesia OneShot Misteri Karya Mangaka Chainsaw Man

Baca Manga Sayonara Eri (Goodbye, Eri) Full Chapter Bahasa Indonesia OneShot Misteri Karya Mangaka Chainsaw Man

--

Komik Sayonara Eri (Goodbye, Eri) adalah seri Manga yang dibuat oleh Fujimoto Tatsuki dan bergenre Misteri. Kamu bisa membaca chapter dari Manga Sayonara Eri terlengkap dan terbaru dalam bahasa Indonesia gratis. Ini merupakan oneshot yang terdiri dari 4 chapter pendek saja. 

Sayonara Eri (Goodbye, Eri) sendiri pertama kali dirilis di situs web Shōnen Jump+ pada April 2022 dan diterbitkan dalam bentuk cetak pada Juli 2022.


Baca juga: NTR! Link Baca Manhwa The Extra’s Academy Survival Guide Chapter 39 Bahasa Indo Sekali Tembak Langsung Dapat 5

Baca juga: RAW Manhwa The Extra's Academy Survival Guide Chapter 40 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal RIlis di Sini

Sinopsis Sayonara Eri (Goodbye, Eri)

Dengan kematian ibunya, Yuta mencoba mengabadikan hari-hari terakhirnya di ponselnya. Setelah kematiannya, Yuta menuju ke atap rumah sakit untuk bunuh diri, tetapi pertemuan dengan seorang gadis aneh membawanya ke jalan untuk membuat film.

Baca Manga Sayonara Eri (Goodbye, Eri) Full Chapter Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast.

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU