Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki Chapter 70 Sub Indo, Serangan Epic Dari Musuh!

Baca Manga Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki Chapter 70 Sub Indo, Serangan Epic Dari Musuh!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manga Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki yang kini aakan memasuki chapter 70. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manga yang merupakan komik bergambar dari Jepang. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Link Baca Manhwa Black Killer Whale Baby Chapter 29 Bahasa Indonesia, Anak Kecil yang Imut Tapi Mematikan

Baca juga: Galau! Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pilihan Hidup yang Sangat Sulit!

Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki merupakan sebuah karya komik manga yang diterbitkan pada tahun 2020, dengan Skyfarm bertindak sebagai pengarangnya dengan ilustrator yang sama pula. Saat ini, komik manga ini masih berstatus berlangsung (ongoing).

Manga ini masuk dalam kategori shounen, dan menawarkan kombinasi genre yang menarik meliputi aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Cerita ini menggabungkan elemen magis dalam menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Sinopsis Manga Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki

Manga Ore dake Fuguu Skill no Isekai Shoukan Hangyakuki yang dibuat oleh komikus bernama Skyfarm ini bercerita tentang sang Pahlawan dan sang Sage yang tiada hentinya bertarung untuk menentukan siapa yang terkuat! pada akhirnya mereka berdua mati dalam kejonesan,

tapi seribu tahun berlalu mereka bereinkarnasi dan menjadi pasangan!? gila sih kemesraan mereka berdua pasti bakal membuat pembaca Jonesmania hilang akal sehat masbro!! dari yang bermusuhan menjadi pasangan, dimulailah kisah mereka berdua seribu tahun di masa depan.

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 336 Bahasa Indonesia, Bangkitnya Lord Yi Nai

Sumber:

UPDATE TERBARU