Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 166 Bahasa Indonesia, Berang-berang Makan Coklat: Berangkat!

Link Baca Manga Fairy Tail 100 Years Quest Chapter 166 Bahasa Indonesia, Berang-berang Makan Coklat: Berangkat!

--

KOMIKPEDIA - Fairy Tail 100 Years Quest adalah sekuel resmi dari manga populer Fairy Tail yang diciptakan oleh Hiro Mashima. Manga ini melanjutkan petualangan seru guild sihir Fairy Tail setelah peristiwa besar di seri sebelumnya. Meskipun dibuat oleh penulis yang sama, 100 Years Quest menghadirkan cerita baru yang lebih menantang dan mengungkap misteri-misteri dunia Fairy Tail yang belum terpecahkan.

Dalam 100 Years Quest, Natsu, Lucy, Happy, dan anggota guild Fairy Tail lainnya dihadapkan pada misi legendaris yang telah menjadi misteri selama ratusan tahun. Misi ini menuntut mereka untuk menjelajahi benua baru yang penuh dengan sihir kuno, makhluk misterius, dan ancaman yang jauh lebih besar dari yang pernah mereka hadapi sebelumnya.


Baca juga: Sinopsis Manga Fairy Tail 100 Years Quest dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Baru Guild Sihir Terkenal

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 49 Bahasa Indo: Apakah Harus Hidup Menjadi Sheriel Loperam Lagi?

Para anggota Fairy Tail akan mengunjungi tempat-tempat baru yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya, bertemu dengan karakter-karakter menarik, dan menghadapi musuh-musuh yang kuat.

Sinopsis Manga Fairy Tail 100 Years Quest

Setelah mengatasi ancaman Acnologia dan Zeref, Fairy Tail sudah menjadi lebih kuat dan lebih energik! Quest 100 tahun yang ditinggalkan Natsu dan kawan-kawann, dan juga kepada para anggota tetap di guild, sesuatu yang baru akan terjadi!? Meskipun cerita ini seharusnya sudah selesai, petualangan baru sekarang dimulai!

Baca juga: Galau! Baca Manhwa I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 48 Bahasa Indonesia, Pilihan Hidup yang Sangat Sulit!

Sumber:

UPDATE TERBARU