Thursday 19th of September 2024
×

Cek Link Undercover Sister Chapter 2 3 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

Cek Link Undercover Sister Chapter 2 3 Bahasa Indonesia Cek Spoiler Terbaru dan Jadwal Rilisnya

--

Komikpedia - Undercover Sister merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2024. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut mungkin Undercover Sisterbisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.


Cek langsung update mengenai Link Baca Webtoon Undercover Sister Chapter 2 3 Bahasa Indonesia. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Baca juga: Baca Komik I Hold the Tyrant's Heart Chapter 53 Bahasa Indonesia : Euceniel Dibikin Naik Darah!

Baca juga: Link Baca Manhwa II Hold the Tyrant's Heart Chapter 52 Bahasa Indonesia, Penawaran yang Sulit Ditolak!

Baca juga: Baca Manhwa I Hold the Tyrant's Heart Chapter 3 Bahasa Indonesia, Rilis di LINE Webtoon Gratis!

Sinopsis Undercover Sister

Sebagai kepala keluarga sekaligus kakak perempuan dari Kang Han, Kang Hani harus bertanggung jawab atas adik satu-satunya. Termasuk ketika adiknya tiba-tiba sering bolos dan hampir dikeluarkan dari sekolah.

Dia pun tak punya pilihan lain selain menyamar menjadi adiknya dan menggantikannya berangkat ke sekolah! Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU