Friday 20th of September 2024
×

Baca Iseop's Romance Chapter 56 Bahasa Indonesia Apakah Mikyeong dan Iseop Akan Direstui?

Baca Iseop's Romance Chapter 56 Bahasa Indonesia Apakah Mikyeong dan Iseop Akan Direstui?

--

Spoiler Manhwa Iseob's Romance Chapter 56

Sebenarnya Mikyung sudah memiliki perasaan, namun ia menjadi mundur usai tau siapa Iseop yang sebenarnya! Meski begitu ia juga mempertimbangkan perasaannya kepada sang bos yang menjadi semakin besar seiring dengan berjalannya waktu. 

Kisah kembali pada masa awal pertemuan Iseop dan Mikyung dimana Iseop sendiri sudah menyukai Mikyung sejak awal pertemuan mereka. Namun kedekatan itu hilang ketika Iseop menjadi bos Mikyung. 


Semuanya yang berada dalam camp training itu tidak menyangka bahwa Iseop yang selama ini menjadi teman mereka ternyata adalah seseorang yang akan menjadi penerus TK. Ini pun menjadi kali pertama Mikyung patah hati. 

Meski nampak mustahil untuk kisah mereka berlanjut ke jenjang yang lebih serius namun Iseop terus menunjukkan pada Mikyung bahwa cintanya sangat tulus dan ia rela menunggu.

Baca juga: RAW Manhwa Substitute Priest Chapter 31 Indonesia Scan, Bisa Bisa nya Rambut Perak Mata Biru Dijadiin Gig*lo

Baca juga: Baca Manhwa Substitute Priest Chapter 30 Bahasa Indonesia, Muka Alim Ternyata Suka Teh Celup

 

Link Baca Iseop's Romance Chapter 56 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Sumber:

UPDATE TERBARU