Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 68 Bahasa Indonesia Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 68 Bahasa Indonesia Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau

--

Jadwal Update The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 68

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Selasa.

Sinopsis The Fake Saintess Awaits Her Exit

Sinopsis Komik The Fake Saintess Awaits Her Exit berkisah dimana ketika ia tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.


Tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai keinginanku, dan Yvelina yang merupakan pemilik tubuh, mengeluarkan kondisi yang tidak masuk akal, mengatakan aku harus melakukan apa yang diperintahkan jika aku ingin tetap berada di tubuhnya.

Kadang-kadang itu di luar keinginanku sendiri, dan di lain waktu tidak, tetapi aku mencoba bertahan dengan menjalin hubungan dengan pemeran utama pria dalam cerita.

Baca juga: Manhwa Childhood Friend of the Zenith Chapter 21 Bahasa Indonesia, Seoyol Kayanya Naksir Sama Wi Seol-ah

Baca juga: Link Baca Manhwa Childhood Friend of the Zenith Bahasa Indonesia Full Chapter, Mengasah Bakat Lewat Iblis Surgawi

Link The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 68 Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Sumber:

UPDATE TERBARU