Friday 20th of September 2024
×

The King’s Avatar Full Chapter Bahasa Indonesia Kembalinya Ye Xiu Sang Dewa Pertempuran

The King’s Avatar Full Chapter Bahasa Indonesia Kembalinya Ye Xiu Sang Dewa Pertempuran

--

Komikpedia - Berikut adalah informasi terkini mengenai The King’s Avatar Full Chapter Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Kali ini kami akan membahas The King’s Avatar yang menjadi salah satu manhua baru dengan kisah yang menarik. Serial komik satu ini  bertemakan fantasi dan bergenre Shounen.


Baca juga: Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 40 English Translation Indonesia Uncensored 21+: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Absolute Station (Absolute Threshold) Chapter 39 RAW Bahasa Indonesia, Persiapan Panas di Musim 2

Baca juga: Memperbanyak Keturunan! Link Baca Manhua From Goblin to Goblin God Chapter 9 English Scan Indonesia

The King’s Avatar 

Judul lain: Quanzhi Gaoshou (2020), マスターオブスキル (2020)
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Sports
Released: 2022
Author: 常盘勇者 (Chang Pan Yong Zhe)
Status: Ongoing
Type: Manhua

Sinopsis The King’s Avatar 

Secara luas dianggap sebagai perintis dan pemain profesional papan atas dalam game multiplayer online “Glory”, Ye Xiu dijuluki “Dewa Pertempuran” karena keahlian dan kontribusinya pada game selama bertahun-tahun.

Namun, ketika terpaksa pensiun dari tim dan meninggalkan karier gamenya, dia mencari pekerjaan di kafe internet terdekat. Di sana, saat Glory meluncurkan server kesepuluhnya, dia kembali terjun ke dalam game menggunakan karakter baru bernama “Lord Grim”.

Sumber:

UPDATE TERBARU