Friday 20th of September 2024
×

Baca Komik Into the Light Once Again Chapter 96 Bahasa Indonesia, Rencana Baru dari Mari di Istana

Baca Komik Into the Light Once Again Chapter 96 Bahasa Indonesia, Rencana Baru dari Mari di Istana

--

KOMIK - Into the Light Once Again adalah manhwa dengan kisah yang menarik dan seru. Saat ini manhwa tersebut akan memasuki chapter 95 dengan konflik yang semakin memanas. Berikut ini akan kami bagikan link baca untuk chapter terbarunya. 

"Into the Light Once Again" adalah komik yang inspiratif dan menyentuh hati. Komik ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki potensi untuk menemukan kebahagiaan dan kesuksesan. Kita hanya perlu berani untuk melangkah keluar dari zona nyaman dan menjelajahi dunia dengan hati yang terbuka.


Baca juga: Baca Manhwa Just Twilight Chapter 39 Bahasa Indonesia, Taktik Baru Bikin Seungwoon Move On!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Mafia Nanny Chapter 37 Bahasa Indonesia, Perang Benar-benar Akan Dimulai!

Manhwa RAW menggunakan judul Korea 다시 한 번, 빛속으로. Into the Light Once Again atau Once Again Into the Light Alone menjadi komik karangan Tika tika yang tak lain juga merupakan penulis kenamaan Korea. Di sini ia berkolaborasi dengan Yuya.

Sinopsis Into the Light Once Again

Saya dituduh mencoba membunuh adik perempuan saya, yang dipuja sebagai Orang Suci. Tidak ada satu orang pun yang percaya padaku, juga tidak ada orang yang membelaku. Bahkan keluargaku yang memiliki hubungan darah pun tidak.

Saya berumur 14 tahun, dan saat itu musim dingin. Aku, yang merupakan Putri Keempat Edenbell, dipenggal secara menyedihkan di depan orang banyak. Setelah kematianku berakhir, aku terbangun dan yang terjadi adalah…

Baca juga: RAW Manhwa Ice Lord Chapter 9 Bahasa Indo Inggris Gratis : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Situs Baca

“Sayangku, adik perempuanku yang berharga.” Dengan senyuman yang menyenangkan, dia memegang jari kecilku. Sikap hangat, kehangatan, dan sentuhan itu. Dia menyanyikan lagu pengantar tidur untukku sambil memelukku dengan lembut dan bergoyang

Sumber:

UPDATE TERBARU