Friday 20th of September 2024
×

Awkward! Baca Komik Operation True Love Chapter 108 Bahasa Indonesia, Salting Ketemu Mantan!

Awkward! Baca Komik Operation True Love Chapter 108 Bahasa Indonesia, Salting Ketemu Mantan!

--

Komikpedia - Di bawah ini sudah kami siapkan informasi mengenai link baca manhwa Operation True Love (Pure Love Operation) Chapter 108 Sub Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Manhwa yang satu ini dikenal dengan beberapa judul populer yakni Operation: True Love, Operation Pure Love, dan Pure Love Operation. Biar tidak bingung lagi yuk ikuti pembahasan di bawah ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 107 Bahasa Indonesia, Sudah Sedikit Merasa Tua!

Baca juga: Baca Manga Megami no Kafeterasu Chapter 151 Bahasa Indonesia, Para Pegawai Kafe Berlibur Bersama!

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 108

Sebelumnya Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 

Terbongkar bahwa Eunhyuk belajar di luar negeri sementara Baek Dohwa menjadi artis. Namun kini Soo Ae harus menemuinya terkait dengan proyek bisnis yang akan mereka jalankan.

Namun di luar dugaan Dohwa tidak mengenali Soo Ae, Malam itu Dohwa pulang sendirian dan Soo Ae yang merasa kasihan pun membawanya pulang. Terbongkar bahwa Dohwa hanya berpura-pura tidak mengingat Dohwa.

Baca juga: Spoiler Manhwa One Husband Is Enough School Chapter 22 Bahasa Indo, Intip Perilisan dan Link Bacanya

Sumber:

UPDATE TERBARU