Friday 20th of September 2024
×

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 154 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Lloyd OTW Seoul

Baca The World’s Best Engineer (The Greatest Estate Developer) Chapter 154 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Lloyd OTW Seoul

--

Komikpedia - Yuk simak update mengenai Link Baca Manhwa The Greatest Estate Developer atau The Greatest Estate Developer Chapter 154 Bahasa Indonesia dan Spoilernya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Direkap dari chapter sebelumnya, orang-orang mulai berspekulasi bahwa mekanisme supernatural yang mengatur Lloyd mungkin mengirimkan jiwanya langsung ke neraka daripada mengakhiri hidupnya.


Ada juga dugaan bahwa semangat asli Lloyd akan muncul dalam bentuk yang sangat halus bersama dengan Kim Suho, memungkinkan mereka untuk melakukan percakapan yang menghibur.

Tidak mengherankan jika para penggemar seri ini sangat antusias dengan kemungkinan bentrokan antara jiwa Lloyd. Selain itu, ada potensi menarik bahwa setelah Kim Suho mengakhiri hidupnya, jiwa Lloyd akan kembali ke tubuh aslinya, menambah kompleksitas pada alur cerita.

Baca juga: Manga I Parry Everything Chapter 18 Bahasa Indonesia, Lawan Monster Besar yang Tak Terkalahkan!

Baca juga: Link RAW Manhwa Undercover Sister Chapter 3 Sub Indonesia Pengorbanan Sang Kakak Demi Adiknya

Sumber:

UPDATE TERBARU