Friday 20th of September 2024
×

Spoiler dan Baca Manga One Piece Chapter 1123 Sub Indo, RIP Robot Raksasa!

Spoiler dan Baca Manga One Piece Chapter 1123 Sub Indo, RIP Robot Raksasa!

--

Baca juga: Link Baca A Mouse Biting a Dragon's Tail Chapter 12 Bahasa Indonesia dan Spoilernya, Nasib Malang Berubah Jadi Keuntungan

Saturnus mencoba menyerang Bonney tetapi Luffy menangkisnya. Bonney memikirkan Kuma dan Ginny, lalu dia dan Luffy mempersiapkan serangan kombo untuk melawan Saturnus.


Vegapunk memberitahu semua orang untuk menjaga diri mereka sendiri ketika bencana datang. Serangan kombo Bonney dan Luffy meledakkan beberapa bagian tubuh Saturnus dan dia mulai terjatuh.

Ada kilas balik pidato Roger tentang harta karunnya. Vegapunk menyebutkan tidak ada jaminan bahwa seseorang yang diinginkan Joy Boy akan menemukan harta karun tersebut. Dia juga mengatakan bahwa nasib dunia tergantung pada siapa yang menemukan One Piece. 

Selain itu Luffy juga bersiap menghubungkan kapal dan secara resmi melarikan diri dari Elbaf, fokus kemungkinan akan beralih ke Emeth, yang masih melawan anggota Gorosei Saint Topman Warcury dan Saint Shepherd Ju Peter.

Emeth kemungkinan akan diberikan dialog introspektif di sini, kemungkinan besar dia akan merenungkan waktunya bersama Joy Boy selama Abad Kekosongan saat dia mempersiapkan serangan besar-besaran.

Chapter 1122 ini kemungkinan besar akan berakhir pada serangan ini, yang seharusnya cukup kuat untuk membantu Topi Jerami melarikan diri dari Pulau Egghead setelah ledakan tersebut.

Baca juga: Link Manhwa I Think I Have Transmigrated Somewhere Chapter 46 Indonesia RAW, Terlalu Cantik Untuk Dilewatkan

Baca juga: Link Baca Kingdom Chapter 806 Bahasa Indonesia Apakah Shin Akan Kalah Kali Ini?

Baca Manga One Piece Chapter 1123 Sub Indo

Sumber:

UPDATE TERBARU