Friday 20th of September 2024
×

Baca Manhwa The Ghost's Nocturne Chapter 67 Bahasa Indonesia Jaeshin dan Jaehyuk Semakin Menggemaskan

Baca Manhwa The Ghost's Nocturne Chapter 67 Bahasa Indonesia Jaeshin dan Jaehyuk Semakin Menggemaskan

--

KOMIK - Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru yang membahas informasi seputar Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 67 Bahasa Indonesia lengkap dengan spoiler dan ajdwal update terbarunya di sini! 

The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. Secara keseluruhan, The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur.


Komik ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang relatable, dan visual yang memukau. Komik ini sangat cocok untuk penggemar komik romantis fantasi.

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.

Komik ini memiliki cerita yang menarik dan unik. Jae-shin adalah karakter yang kompleks dan menarik untuk diikuti. Dia adalah sosok yang arogan dan sombong, tetapi dia juga memiliki sisi lembut yang mulai muncul seiring berjalannya waktu. Nok adalah sosok yang polos dan lugu, tetapi dia juga memiliki kekuatan batin yang luar biasa.

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Bloody Lies Full Chapter Bahasa Indonesia English RAW Cinta Segitiga Antara Para Vampir

Baca juga: Link Baca Bloody Lies Chapter 33 Bahasa Indonesia Berikut Jadwal Update dan Spoiler Terbarunya Uncensored

Baca juga: Link Baca The Little Lady Behind The Scene Chapter 85 Bahasa Indonesia Rencana Apa yang Dimiliki Sang Putri

Sumber:

UPDATE TERBARU