Friday 20th of September 2024
×

Baca Bloody Lies Chapter 32 Bahasa Indonesia Jadi Sasaran Buruan Dua Vampir Buas

Baca Bloody Lies Chapter 32 Bahasa Indonesia Jadi Sasaran Buruan Dua Vampir Buas

--

Komikpedia - Cek langsung update mengenai Link Baca Bloody Lies Chapter 32 Bahasa Indonesia English Raw. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

A Mouse Biting a Dragon's Tail merupakan salah satu komik manhwa yang baru saja rilis di tahun 2024. Komik yang mengusung tema fantasi dengan gambaran tema kerajaan memiliki cerita bertema romance.


Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut,A Mouse Biting a Dragon's Tail mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca The Secret Bedroom Of The Abandoned Princess Chapter 114 Sub Indo Senangnya Dalam Hati Punya Suami 2

Baca juga: Link Baca Manhwa The Deposed Empress’ Scandal Bahasa Indo Full Chapter, Menjalin Hubungan Terpaksa dengan Putra Kerajaan

Baca juga: Manhwa The Deposed Empress’ Scandal Chapter 16 Bahasa Indonesia, Tekat Balas Dendam nya Diurungkan Dulu

Sinopsis Bloody Lies

Di dunia di mana vampir dan manusia hidup berdampingan, Eugene yang yatim piatu mencari pengakuan dari nenek moyangnya yang misterius, Logan. Berjuang dengan kurangnya emosi manusia, Eugene menemukan sebuah adegan intim yang melibatkan Dominic, yang memicu keinginan untuk mendapatkan kembali kemanusiaannya yang hilang.
 
Untuk mempelajari emosi, Eugene membuat kesepakatan yang tidak biasa dengan Dominic, mengaburkan batas-batas keinginan, kesetiaan, dan pengorbanan di dunia di mana emosi sangat berharga sekaligus berbahaya.
 
Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu! Temukan jawabannya yang sangat menarik di sini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU