Friday 20th of September 2024
×

Baca A Mouse Biting a Dragon's Tail Full Chapter Sub Indo Dari Anak Buangan Kini Menjadi Seorang Princess

Baca A Mouse Biting a Dragon's Tail Full Chapter Sub Indo Dari Anak Buangan Kini Menjadi Seorang Princess

--

Sinopsis A Mouse Biting a Dragon's Tail

Manhwa A Mouse Biting a Dragon's Tail mengisahkan mengenai "Kamu akan mati jika tetap di sini." Sepuluh koin dan ayam panggang gosong. Itulah harga dari gadis itu. Terlahir sebagai yatim piatu dan dijual ke sebuah restoran di gang kecil.

Satu-satunya hal yang diberikan kepadanya selama 16 tahun adalah sebuah namaTikus, sebuah nama yang sama tidak pentingnya dan kotornya dengan penampilannya, sehingga sulit untuk membedakan apakah ia seorang anak laki-laki atau perempuan.


Suatu malam, setelah ditendang-tendang oleh para preman tanpa sebab, Tikus berdiri di depan rumah keluarga bangsawan dan mengajukan permohonan. Dia pikir itu adalah keinginan yang tidak akan pernah terkabul, tetapi dia ingin masuk ke rumah itu sekali saja.

Meskipun itu berarti mati setelahnya, dan yang mengejutkan, dia diberi izin untuk masuk. Tanpa ragu-ragu, Rat melangkah maju, tanpa mengetahui takdir apa yang menunggunya atau ke mana takdir itu akan membawanya.

Baca juga: Link Baca The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 111 Bahasa Indonesia, Menuntaskan Penggelapan Dana!

Baca juga: Link Baca RAW Noa-Senpai Wa Tomodachi Chapter 31 Bahasa Indonesia, Rihito Otsuka Pasrah Sama Noa

Baca juga: Baca Manga Noa-Senpai Wa Tomodachi Chapter 30 Bahasa Indonesia, Ada Saja Kelakuan Si Noa!

Baca A Mouse Biting a Dragon's Tail Full Chapter Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Sumber:

UPDATE TERBARU