Friday 20th of September 2024
×

END! Baca Boku no Hero Academia Chapter 431 Bahasa Indonesia Anniversary 10 Tahun Sekaligus Tamat

END! Baca Boku no Hero Academia Chapter 431 Bahasa Indonesia Anniversary 10 Tahun Sekaligus Tamat

--

Komikpedia - Chapter terakhir yang ditunggu-tunggu dari My Hero Academia, yaitu 431, akan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2024. Chapter ini akan mengakhiri perjalanan epik Deku dan teman-teman sekelasnya, memberikan akhir yang pas untuk salah satu seri manga yang paling dicintai dalam beberapa tahun terakhir.

Boku no Hero Academia adalah komik manga populer yang kini telah diadaptasi menjadi anime. Komik ini merupakan karya dari seorang komikus bernama Horikoshi Kouhei. Komik yang dirilis telah lama ini, hingga kini masih berlanjut atau ongoing. Komik manga Boku no Hero Academia memiliki begitu banyak penggemar.


Komik Boku no Hero Academia atau juga dikenal dengan My Hero Academia ini memiliki judul lain, diantaranya Kahramanlık Akademim, MHA, Mi academia de héroes, My Hero Academia, My Hero Academia: Akademia Bohaterów, Моя геройская академия, אקדמיית הגיבורים שלי, أكاديمية بطلي, ഹീറോ അക്കാദമി, มายฮีโร่ อคาเดเมีย, 僕のヒーローアカデミア, 我的英雄学院, 我的英雄學院, 나의 영웅 아카데미아.

Baca juga: Spoiler Link Baca Komik Secret Class Chapter 228 Bahasa Indonesia, Daeho Bikin Keputusan Diluar Nalar!

Baca juga: Full Uncencored! Baca Manhwa Secret Class Chapter 229 Bahasa Indonesia, Dimanapun Tempatnya Langsung Gass

Baca juga: Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 159 Bahasa Indonesia Sang Tuan Putri Terancam Meninggal

Jadwal Rilis Boku no Hero Academia

My Hero Academia Chapter 430 akan tersedia untuk para penggemar pada hari Minggu, 4 Agustus 2024. Para penggemar dapat mengakses chapter terakhir dari 'My Hero Academia' di platform resmi Shueisha, Manga Plus dan Viz Media.

Platform-platform ini menawarkan beberapa terjemahan dari bab ini secara gratis, memastikan bahwa para penggemar di seluruh dunia dapat menikmati akhir cerita Deku tanpa hambatan.

Sumber:

UPDATE TERBARU