Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Chocolate con leche (BL) Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Pendek Percintaan Cowok Kuliahan

Link Baca Manhwa Chocolate con leche (BL) Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Pendek Percintaan Cowok Kuliahan

--

Komikpedia - Buat fujodan dan fujoshi silahkan kesini! ada sebuah komik korea yang miliki genre kesukaan kalian yaitu BL yang bisa kamu jadikan list bacamu, yaitu Chocolate con leche (BL) yang mana kini manhwa nya masih ongoing alias masih erlangsung.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Chocolate con leche (BL) yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca.


Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Chocolate con leche(BL) Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Tomb Raider King Full Chapter Bahasa Indonesia, Beserta Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Cek Link Baca Manhwa The Beast Within Chapter 60 Bahasa Indonesia Obat Misterius Yang Mencurigakan

Alur dan Sinopsis Manhwa BL Chocolate con leche(BL)

Seorang pembunuh mencari keadilan! Untuk alasan apa seorang aktor yang ceroboh bisa berkumpul? Petualangan yang dimulai ketika kolega yang cemburu dari seorang aktor terkenal di dunia membuat kesepakatan dengan seorang pembunuh berantai dan menculiknya.

Apa yang akan terjadi pada kedekatan berbahaya antara seorang pembunuh misterius dan aktor yang ceroboh ini? Mungkin bahayanya tidak seseram kelihatannya...

Baca juga: Link Manhwa The Age of Arrogance Chapter 58 Bahasa Indonesia, Carlisle Bersiap Untuk Perang!

Sumber:

UPDATE TERBARU