Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Fairy Tail Sub Indo Full Chapter, Kehidupan Dunia Sihir di Kerajaan Fiore yang Entah Berantah

Baca Manga Fairy Tail Sub Indo Full Chapter,  Kehidupan Dunia Sihir di Kerajaan Fiore yang Entah Berantah

--

Komikpedia - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Di mana, dalam baca manga ini kamu diharuskan untuk terbiasa dengan unsur panel yang tepat, arah baca, dan pemahaman emosi karakter dalam cerita. Salah satu manga baru saja hadir di jagad perkomikan di indonesia adalah Fairy Tail.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 88 Bahasa Indonesia, Bocoran Kisah Terbaru yang Semakin Seru!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Age of Arrogance Chapter 57 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Harus Dituntaskan!

Sinopsis Fairy Tail

Penyihir surgawi Lucy ingin bergabung dengan Fairy Tail, sebuah guild penyihir paling kuat. Namun sebaliknya, ambisinya malah membuatnya terjebak dalam cengkeraman sekelompok bajak laut jahat yang dipimpin oleh seorang penyihir licik.

Satu-satunya harapannya adalah Natsu, anak laki-laki aneh yang kebetulan dia temui dalam perjalanannya. Natsu bukan pahlawan biasa - tapi dia mungkin harapan terbaik Lucy.

Catatan: Memenangkan Penghargaan Manga Kodansha ke-33 untuk Manga Shounen Terbaik. Memenangkan Penghargaan Masyarakat untuk Promosi Industri Animasi Jepang untuk Manga Komedi Terbaik pada tahun 2009. Vol. 9 dinominasikan dalam kategori Seleksi Pemuda di Festival Komik Internasional Angoulême 2010.

Baca Komik Fairy Tail Sub Indo Full Chapter

Baca juga: Link Baca Manhwa GL Perfect Complex Full Chapter Bahasa Indonesia, Rangkuman Kisah Cinta yang Berbeda!

Sumber:

UPDATE TERBARU