Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 137 Bahasa Indo Rencana Licik Untuk Menjatuhkan Ren

Link Baca Mato Seihei no Slave Chapter 137 Bahasa Indo Rencana Licik Untuk Menjatuhkan Ren

--

KOMIK - Berikut ini akan kami sampaikan informasi yang membahas mengenai Link Manga Mato Seihei no Slave Chapter 137 Bahasa Indonesia yang wajib banget buat kamu tau. Simak selengkapnya di bawah ini!

Sebelumnya di dalam dunia roh Yuuki, Kuusetsu mengamati bahwa potongan kecil Rairen berpindah ke Yuuki, ketika Yuuki menggigit jari Rairen. Namun, karena potongan itu sangat kecil, Rairen telah direduksi menjadi bentuk seukuran boneka yang bertengger di bahu Fukuma. Apa yang akan terjadi selnjutnya? Simak di sini! 


Tenka mungkin menyelinap masuk ke dalam asrama saat pertarungan berlangsung. Kita akan segera mengetahui niatnya. Selain itu, Kyouka mengalahkan Fushimi.

Oleh karena itu, Fushima, Rairen, dan Sorori semuanya berada di alam roh Yuuki. Apa yang terjadi pada mereka masih belum pasti. Panel sebelumnya menunjukkan versi miniatur dari Rairen.

Baca juga: Baca Manhua GL Our Similarities Full Chapter Bahasa Indonesia Hubungan Super Toxic No Sensor

Baca juga: Baca Manhwa The Perfect Male Lead Bahasa Indonesia Full Chapter, Pura Pura Jadi Pacar Rahasia Anak Remaja

Baca juga: Manhwa The Perfect Male Lead Chapter 12 Bahasa Indo, Haeju Jadi Punya Perasaan Beneran dengan Eunseok

Rairen dan Kyouka dalam pertarungan. Rairen juga menyerangnya dengan cara yang sama. Bahkan jika dia menikam pada setiap serangan, itu akan sia-sia. Rairen meramalkan bahwa dia akan mengungkapkan wujud aslinya dan menyerangnya, mengubahnya menjadi serangga yang tak berdaya.

Lantas bagaimanakah ia bisa menemukan cara baru untuk mengalahkan manusia? 

Sumber:

UPDATE TERBARU