Friday 20th of September 2024
×

Baca Komik A Barbarian Was Admitted to the Academy Chapter 12 Bahasa Indonesia, Rina Berikan Pernyataan Mengagetkan!

Baca Komik A Barbarian Was Admitted to the Academy Chapter 12 Bahasa Indonesia, Rina Berikan Pernyataan Mengagetkan!

--

KOMIK – Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah A Barbarian Was Admitted to the Academy yang kini akan memasuki chapter 12. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini!.

A Barbarian Was Admitted to the Academy adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Olimeok Gosipda. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.


Baca juga: RAW Manhwa Superhuman Battlefield Chapter 120 Bahasa Indonesia, Lawan By One Yuk!

Baca juga: Baca The Demon King’s Confession Bahasa Indonesia Full Chapter, Membantu Raja Iblis yang Jahat

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, A Barbarian Was Admitted to the Academy mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Alur Kisah Manhwa A Barbarian Was Admitted to the Academy

Protagonisnya adalah Lee Soo-jin, seorang mahasiswa yang suka memainkan permainan peran yang disebut “Academy of Magic”. Suatu hari, dia terbangun di tubuh Rina, karakter sekunder dalam game yang merupakan prajurit barbar dari suku buas.

Dia menemukan bahwa Rina ditakdirkan untuk menemui akhir yang buruk, ditangkap dan disiksa oleh permaisuri jahat.

Baca juga: Baca Manhwa BL Twice Upon a Time Chapter 9 Bahasa Indonesia, Song Siwoo Menemukan Sosok Baru!

Dia memutuskan untuk menghindari nasib ini dan mendaftar di akademi sihir, di mana dia bertemu dengan beberapa karakter dari permainan, termasuk putra mahkota, ksatria hitam, penyihir putih, dan permaisuri sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU