Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Chapter 128 Bahasa Indonesia, Harzen Makin Romantis!

Link Baca Bunga Menari dan Angin Bernyanyi Chapter 128 Bahasa Indonesia, Harzen Makin Romantis!

--

KOMIK - Mungkin banyak yang sudah tidak asing dengan manhwa berjudul The Flower Dances and the Wind Sings ini. Namun, jika kalian belum mengetahuinya, pastikan untuk menyimak informasi lengkap dibawah, yang dimana komik ini sudah memasuki chapter 128. Yuk, simak hingga selesai!.

The Flower Dances and the Wind Sings adalah sebuah manhwa yang dibuat oleh Lanella / sang hang, dengan seniman Woomoon. Komik ini berada dalam genre Drama, Fantasy, Romance, dan Webtoons. Saat ini, The Flower Dances and the Wind Sings masih berlanjut (ongoing), menawarkan kisah menarik.


Baca juga: Link Manhwa The Beginning After The End Chapter 188 Bahasa Indonesia, Perlawanan dari Arthur yang Mengerikan

Baca juga: Penuh Amarah! Manhwa Legend of the Northern Blade Chapter 194 Bahasa Indo Inggris RAW : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Dirilis pada tahun 2022, manhwa ini memperkenalkan alur cerita yang penuh dengan drama dan fantasi, menciptakan dunia yang memikat pembaca ke dalam kisah romantis yang penuh dengan keajaiban. Dengan kehadiran berbagai genre, The Flower Dances and the Wind Sings cerita romantis yang mendalam.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Sinopsis The Flower Dances and the Wind Sings

Ercella memiliki yang sempurna bahkan dia menikah dengan seorang Duke dan langsung berhasil melahirkan anak laki-laki. Namun, di umurnya yang masih muda dia punya tanggung jawab merawat anaknya yang masih kecil, sedangkan keinginannya untuk sering pergi ke pesta harus dinomorduakan.

Hal itu membuat sedih dan menyalahkan anaknya hingga dia tidak peduli dan anaknya. Penyesalan itu pun datang ketika Ercella harus menjalani hidupnya di umur yang masih muda karena penyakit yang menyerangnya.

Baca juga: Baca Manhwa The Gwichon Village Mystery Chapter 27 Bahasa Indonesia, Mumyeong yang Susun Rencana Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU