Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Komik Marvel Full Bahasa Indonesia, Download Versi Lengkap Klik Disini [FREE]

Link Baca Komik Marvel Full Bahasa Indonesia, Download Versi Lengkap Klik Disini [FREE]

--

Komikpedia - Marvel Comics, sebuah perusahaan penerbitan komik asal Amerika Serikat, telah berhasil menciptakan sebuah semesta yang begitu luas dan kompleks. Dimulai dari karakter-karakter sederhana seperti Captain America dan The Human Torch, Marvel kini memiliki ribuan karakter yang terhubung dalam satu cerita besar.

Marvel Comics didirikan pada tahun 1939 dengan nama Timely Comics. Perusahaan ini kemudian berganti nama menjadi Atlas Comics sebelum akhirnya menjadi Marvel Comics pada tahun 1961. Era 1960-an menjadi periode emas bagi Marvel dengan kemunculan karakter-karakter ikonik seperti Spider-Man, X-Men, dan The Avengers.


Baca juga: Baca Manga Demon Slayer Berwarna Sub Indo Full Chapter Bahasa Indonesia, Download Gratis Disini!

Baca juga: Parah! Link Baca Manhwa Death Is The Only Ending For The Villainess Chapter 157 Bahasa Indonesia, Gelas Sudah Ditukar

Dengan cerita yang menarik, karakter yang ikonik, dan pengaruh yang luas, Marvel akan terus menjadi bagian dari budaya populer selama bertahun-tahun yang akan datang.

Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa sinopsis komik Marvel yang paling populer dan mengupas rahasia di balik kesuksesannya.

Baca juga: RAW! Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 152 Bahasa Indonesia, Deg-degan Dikit Gak Ngaruh!

Sumber:

UPDATE TERBARU