Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Wistoria: Tongkat dan Pedang Chapter 44 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca Manga Wistoria: Tongkat dan Pedang Chapter 44 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Manga ini termasuk dalam kategori shounen dan menawarkan kombinasi genre yang menarik seperti aksi, petualangan, fantasi, sihir, dan reinkarnasi. Ceritanya menggabungkan elemen magis saat menjelajahi dunia baru yang penuh dengan misteri.

Sinopsis Manga Wistoria: Tongkat dan Pedang

Dahulu kala, umat manusia terancam oleh Tenjou no Shinryakusha (penjajah dari langit). Dunia terjerumus ke dalam kegelapan dan umat manusia tidak mengakui keberadaan surga. Suatu hari, lima penyihir memberontak melawan Tenjou no Shinryakusha.


Mereka mengunci para penjajah di langit dan mengembalikan kedamaian di dunia. Sampai hari ini, mereka dikenal sebagai Magia no Vendy. Will Serholt, seorang siswa di Akademi Sihir Rigarden yang bergengsi, tidak memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang penyihir, yaitu potensi magis.

Baca juga: Link Baca Manhwa Level Up Until Satisfy Chapter 12 Bahasa Indonesia : Ini Pengalaman Pertama Lim Na Bi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Level Up Until Satisfy dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Menambah Kekuatan dengan Cara Berhubungan!

Meskipun demikian, ambisinya adalah menjadi salah satu penerus Magia no Vendy. Akankah dia, yang tidak memiliki bakat sihir sama sekali, dapat mencapai gelar tertinggi di antara para penyihir?

Link untuk Membaca Manga Wistoria: Tongkat dan Pedang Chapter 44 Bahasa Indonesia

Kami telah menyertakan link untuk membaca manga Wistoria dari Wand and Sword pada kalimat terakhir paragraf ini agar kamu tidak kebingungan. Cukup klik tautan berikut ini: batotoo.com/serie/115062

Baca juga: Boyfriends Chapter 202 English Indonesia Scan, Klik Link Baca Webtoon Gratis Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU