Friday 20th of September 2024
×

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 121 Bahasa Indonesia Ternyata Si Mariabel Emang Udah Ambis Dari kecil

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 121 Bahasa Indonesia Ternyata Si Mariabel Emang Udah Ambis Dari kecil

--

Menceritakan kisah Mikami Satoru yang sekarat setelah ditusuk oleh seorang pembunuh. Seharusnya itu adalah akhir dari 37 tahun hidupnya yang payah, tetapi dia malah jadi tuli dan buta setelah mendengar suara misterius.

Baca juga: RAW Manhwa You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 23 Bahasa Indonesia, Langkah Selanjutnya!


Baca juga: Baca You Can't Kill Me: The Secret Bride of the Black Wolf Chapter 22 Sub Indo, Pengakuan Cinta yang Bikin Salting

Baca juga: Link I Am the Strongest Transcendent Chapter 3 Bahasa Indonesia Baru Debut Langsung Lawan Monster Kuno

Spoiler Tensei shitara Slime Datta Ken (That Time I Got Reincarnated as a Slime) Chapter 120

Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 120, Hinata Sakaguchi mengalami perkembangan karakter yang signifikan. Dia merefleksikan tindakannya di masa lalu, menyadari bahwa dia terlalu fokus untuk menyelamatkan sebagian besar orang dan mengabaikan pentingnya menyelamatkan semua orang.

Perubahan perspektif ini berasal dari interaksinya dengan Penguasa Iblis dan guru tercinta, yang mendorongnya untuk mundur dari posisinya di Gereja Orang Suci Barat. Dia menjadi petualang yang tersesat, bercita-cita untuk menjadi pahlawan yang memberikan harapan bagi yang lemah.

Baca Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 121 Bahasa Indonesia Terbaru 

Sumber:

UPDATE TERBARU