Friday 20th of September 2024
×

RILIS! Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indo Rencana Nekat Kyoka Bakal Tumbalkan Ratusan Tentara?

RILIS! Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indo Rencana Nekat Kyoka Bakal Tumbalkan Ratusan Tentara?

--

Komikpedia - Secara garis besar Kingdom bercerita tentang kehidupan di Tiongkok pada masa Perang. Dimana ada seorang anak yatim piatu bernama Xin (Shin) yang bercita-cita menjadi seorang jenderal besar. Mari simak pembahasan berikut ini yang akan memberikan informasi mengenai Link Baca Manga Kingdom Chapter 805 Bahasa Indonesia yang wajib kamu tahu.

Sebelumnya Shoubunkun mengatakan kepadanya untuk tidak mengeluh dan bahwa hal ini dilakukan agar mereka dapat merevitalisasi tujuan mereka untuk menyatukan Tiongkok. Shoubunkun lebih lanjut mengatakan bahwa, sampai beberapa hari yang lalu, semua pejabat dalam semangat yang rendah seperti sedang berada di pemakaman, tetapi sekarang semua orang bersemangat dan bekerja keras.


Baca juga: Link Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 54 Bahasa Indonesia : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 69 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Tak Sesuai Rencana! ink Baca Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 69 Bahasa Indo, Keluarga Count Righelof Balik Melawan!

Rishi mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu gembira karena mereka mungkin tidak akan bisa tidur hingga proyek ini selesai pada musim panas mendatang. Namun, di antara tiga pilar yang dirancang Shouheikun, dua di antaranya adalah untuk tentara dan satu lagi untuk para pejabat, jadi mereka sebaiknya memberikan yang terbaik.

Para pejabat bekerja dengan sibuk selama satu tahun penuh, dan selama waktu itu, ada "kejadian kecil" yang nantinya akan mengarah pada "peristiwa besar". Kerajaan Yan, yang ingin menjalin aliansi dengan Qin di masa depan, mengirim seorang pangeran ke istana kekaisaran di Qin sebagai alat tawar-menawar.

Namun, pangeran tersebut memilih untuk pulang ke Yan atas kemauannya sendiri. Hal ini akan menyebabkan insiden besar antara kedua kerajaan dalam beberapa tahun, tetapi pada saat itu, tidak ada yang mengira hal ini akan menjadi masalah.

Spoiler Manga Kingdom Chapter 805

Sumber:

UPDATE TERBARU