Friday 20th of September 2024
×

Baca Manga Shuu Ni Ichido Classmate Wo Kau Hanashi Chapter 4 Bahasa Indonesia Spoiler RAW Terbaru Cek di Sini

Baca Manga Shuu Ni Ichido Classmate Wo Kau Hanashi Chapter 4 Bahasa Indonesia Spoiler RAW Terbaru Cek di Sini

--

Komikpedia - Yuk langsung saja cek informasi berikut ini yang merangkum mengenai link Baca MangaShuu Ni Ichido Classmate Wo Kau Hanashi Chapter 4 Bahasa Indonesia Spoiler RAW terbaru! 

Shuu ni Ichido Classmate wo Kau Hanashi, yang juga dikenal sebagai "A Story About Buying a Classmate Once a Week ~ 5,000 Yen for an Excuse to Spend Time Together," adalah manga yang mengangkat tema suggestive, romance, dan girls' love dalam setting kehidupan sekolah. Karya ini ditulis oleh Haneda Usa dan Migihara, mulai dipublikasikan pada tahun 2024 dan masih berstatus ongoing.

Sinopsis Shuu ni Ichido Classmate wo Kau Hanashi


Cerita ini berfokus pada dua tokoh utama, Miyagi dan Sendai, yang berada di dua ujung spektrum sosial di sekolah mereka. Miyagi, yang berada di posisi terbawah dari hierarki sosial, menemukan cara unik untuk mendekati Sendai, yang berada di puncak kasta sosial sekolah.

Setiap minggu, Miyagi membayar 5.000 yen kepada Sendai untuk membeli waktu tiga jam bersamanya. Dalam periode tersebut, Miyagi berhak memberikan perintah apa pun kepada Sendai, dan Sendai tidak bisa menolak.

Baca juga: Baca Manhwa Kalli The Champion Chapter 68 Bahasa Indonesia, Perlawanan Kalli Akan Dimulai Kembali

Baca juga: Link Baca Manhwa Murim Login Chapter 190 Bahasa Indonesia Tae-Kyung Resign Dari Sekte Murim

Baca juga: Pindah Sekte! Link Murim Login Chapter 189 Bahasa Indonesia Perjalanan Dari NPC Sampai MC

 

Sumber:

UPDATE TERBARU