Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Komik Black Clover Chapter 372 Bahasa Indonesia, Mereoleona Vermillion Lampuai Batas Baru

Link Baca Komik Black Clover Chapter 372 Bahasa Indonesia, Mereoleona Vermillion Lampuai Batas Baru

--

KOMIK - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Black Clover yang kini akan memasuki chapter 372. Langsung saja, simak informasinya hanya dibawah ini.. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Black Clover merupakan sebuah serial manga shōnen bergenre fantasi yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūki Tabata. Ceritanya mengisahkan tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, suatu fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal.

Baca juga: Baca Manga Tensei shitara Slime Datta Ken Ch 120 Bahasa Indo, Pengelolaan Dungeon Berjalan Lancar!

Baca juga: Baca RAW Manhwa Into the Light Once Again Chapter 95 Bahasa Indonesia, Bersiap Balaskan Dendam pada Heinen

Kemudian, Asta bersama dengan teman-temannya dari Banteng hitam, dia bercita-cita untuk menjadi Kaisar sihir. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Februari 2015, dan telah dibundel menjadi 32 volume tankōbon per bulan April 2022.

Rekap Manga Black Clover Chapter 372

Dalam bab ini, Yuno berhadapan dengan Zenon, anggota legendaris Dark Triad, dalam pertarungan sengit setelah kehilangan rekan-rekan Fajar Emasnya. Yuno mengeluarkan kekuatan luar biasa dari Spirit of Zephyr-nya yang membuat Zenon lengah dan akhirnya berhasil mengalahkannya.

Sementara itu, Asta, Noelle, dan Secre melakukan perjalanan melalui Kerajaan Hati untuk menghadapi Nante, musuh yang menantang.

Baca juga: Serangan Luffy dan Zorro! Baca Manga One Piece Chapter 1122 Sub Indo Sudah Rilis, Cek di Sini

Meskipun berjuang keras, serangan mereka tidak mampu menembus pertahanan Dante. Kegagalan ini menunjukkan kekuatan karakter-karakter tersebut dan menyiapkan panggung untuk pertempuran lebih besar di bab-bab mendatang.

Sumber:

UPDATE TERBARU