Friday 20th of September 2024
×

Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indo, Dohwa Sengaja Pura-Pura Nggak Kenal Soo Ae

Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indo, Dohwa Sengaja Pura-Pura Nggak Kenal Soo Ae

--

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 106

Sebelumnya Dohwa memutuskan untuk pergi meninggalkan Soo Ae usai menyatakan perasaan cintanya sambil menangis. Namun di sisi lain terbongkarnya perselingkuhan itu membuat Eunhyuk merasa sedih dan menyendiri bahkan cenderung menjauh dari Soo Ae. 

Yang menjadi pertanyaan besara adalah kenapa Go Eunhyuk mendadak pergi sebelum lulus meninggalkan Soo Ae tanpa sepatah kata pun yang menjadikannya sangat janggal terlebih hal ini terjadi usai ia berdebat dengan sang ayah. 


Terbongkar bahwa Eunhyuk belajar di luar negeri sementara Baek Dohwa menjadi artis. Namun kini Soo Ae harus menemuinya terkait dengan proyek bisnis yang akan mereka jalankan.

Namun di luar dugaan Dohwa tidak mengenali Soo Ae, Malam itu Dohwa pulang sendirian dan Soo Ae yang merasa kasihan pun membawanya pulang. Terbongkar bahwa Dohwa hanya berpura-pura tidak mengingat Dohwa. Lantas bagaimana? Ikuti terus kisahnya di sini!

Baca juga: Link Manhwa BL Foul's Start Chapter 18 Bahasa Indonesia, Flashback Perpisahan Yoon Pado dan Haeil

Baca juga: Link Baca Foul's Start Chapter 17 Bahasa Indonesia Pado Akhirnya Datang Temui Haeil

Link Baca Operation True Love Chapter 106 Bahasa Indonesia

Ada banyak sekali situs bacakomik pilihan lain yang dapat kamu akses di mangaplus, bacakomik, komikindo, manhwaindo, readkomik, mangakakalot, naver webtoon, komikid, dan beberapa situs lainnya yang hampir sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU