Friday 20th of September 2024
×

Waduh! Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 65 Bahasa Indonesia Sang Penerus Takhta Malah Jatuh Cinta Sama Dedemit

Waduh! Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 65 Bahasa Indonesia Sang Penerus Takhta Malah Jatuh Cinta Sama Dedemit

--

KOMIK - Berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru yang membahas informasi seputar Link Baca Manhwa The Ghost's Nocture Chapter 65 Bahasa Indonesia lengkap dengan spoiler dan ajdwal update terbarunya di sini! 

The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi karya ANANAS dan C.R Jade yang dirilis pada tahun 2017. Secara keseluruhan, The Ghost's Nocture adalah sebuah komik romantis fantasi yang menggemaskan dan menghibur. Komik ini memiliki cerita yang menarik, karakter yang relatable, dan visual yang memukau. Komik ini sangat cocok untuk penggemar komik romantis fantasi.

Baca juga: Manhwa BL Dearest Season 2 Chapter 27 English Indonesia Scan: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Apapun Demi Nafsu! Link Baca Manhwa Madam Chapter 109 English Scan Indonesia No Sensor 21+

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Min Motion Syndrome Chapter 80 Bahasa Indonesia Komunikasi Dong Sayang!

Sinopsis Komik The Ghost's Nocture

Komik ini menceritakan kisah Jae-shin, seorang putra raja neraka yang dikutuk menjadi anjing peliharaan pada siang hari dan manusia pada malam hari.

Jae-shin harus memenangkan hati seorang manusia untuk bisa melepaskan kutukannya, tetapi hal itu tidak mudah, terutama ketika manusia yang dia targetkan adalah Lee Nok, seorang pangeran yang baik hati.

Komik ini memiliki cerita yang menarik dan unik. Jae-shin adalah karakter yang kompleks dan menarik untuk diikuti. Dia adalah sosok yang arogan dan sombong, tetapi dia juga memiliki sisi lembut yang mulai muncul seiring berjalannya waktu. Nok adalah sosok yang polos dan lugu, tetapi dia juga memiliki kekuatan batin yang luar biasa.


Sumber:

UPDATE TERBARU