Friday 20th of September 2024
×

Apapun Demi Nafsu! Link Baca Manhwa Madam Chapter 109 English Scan Indonesia No Sensor 21+

Apapun Demi Nafsu! Link Baca Manhwa Madam Chapter 109 English Scan Indonesia No Sensor 21+

--

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Daeho Makin Jaya! Lanjutan Link Baca Manhwa Secret Class Chapter 228 English Indonesia Scan No Sensor 21+


Sinopsis Manhwa Madam 

Madam ini hadirkan kisah mengenai Dolsoe seorang pemuda miskin berusia 13 tahun yang diperbudak oleh Jenderal Kwak Sung di Kerajaan Joseon. Suatu ketika ia nekat meninggalkan kediamannya. Merasa lega Karena dia tidak akan lapar lagi, tetapi meninggalkan ibunya membuatnya sedih.

Untuk membuktikan bahwa dirinya sudah cukup dewasa, dia diizinkan mengunjungi ibunya asalkan ia mau bekerja dis uatu tempat. Dolsoe yang saat itu masih terlalu kecil belum mampu menangani kerasnya pekerjaan manual.

Akibatnya, ia menjadi pelayan pribadi Sohee. Dolsoe dan para pelayan muda lainnya sering bermain dengan Sohee, putri bungsu sang Jenderal. Yeoreum, yang berusia dua belas tahun, berada di tahun juga melayani sebagai pembantu Sohee. Lantas bagaimana kisah mereka selanjutnya?

Baca juga: Jangan Sampai Tertangkap! Link Baca Manhwa BL Hook, Line, and Sinker Chapter 41 English Indonesia Sub No Sensor 21+

Link Baca Manhwa Madam Chapter 109 Bahasa Indonesia

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Atau dengan mudahnya kamu bisa langsung menuju ke dalam link baca ini >>> toongod.org/webtoon/madam-manhwa-online/

Demikianlah update terkait dengan Link Baca Manhwa Madam Chapter 109 Bahasa Indonesia yang telah kami rangkum dan kami bahas diatas. Silahkan kamu baca di situs resmi ya! Terimakasih sudah membaca kisah seru ini!

Sumber:

UPDATE TERBARU