Friday 20th of September 2024
×

Link I Became My Son's First Love Chapter 15 Bahasa Indonesia Ekspresinya Azazel Kaya Lagi NgeFly

Link I Became My Son's First Love Chapter 15 Bahasa Indonesia Ekspresinya Azazel Kaya Lagi NgeFly

--

Komikpedia - Berikut ini kami sampaikan link baca I Became My Son's First Love Chapter 15 Bahasa Indonesia, yang telah kami siapkan untukmu. Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik ini di sini!

Baca juga: RAW Baca Webtoon The Chaebeol's Youngest Son (Reborn Rich) Chapter 110 Indonesia Sub, Perang Dingin Dua Bisnis


Baca juga: Siasat yang Berarti! Lanjutan Link Baca Webtoon The Youngest Son Of A Rich Family (Reborn Rich) Chapter 111 English Sub Indonesia

Baca juga: Komikus Fasik, Baca Komik Surti dan Tejo PDF Full No Sensor Cari Kesempatan Dalam Kesempitan

Sinopsis Manhwa I Became My Sons First Love

Eve Jenna, seorang wanita bangsawan pedesaan miskin yang hanya memiliki kecantikan dan kesadaran akan kenyataan, menjadi Countess keempat di Hound County, yang mengincar biaya bulanan untuk menjaga martabat bangsawan.

Di tahun ketiga pernikahannya yang penuh stabilitas meski tanpa cinta, tiba-tiba suaminya meminta cerai. Dan di malam yang sama, putra pertama suaminya, Azazel, yang membencinya, datang mengunjunginya dengan lamaran yang tidak masuk akal dan tanpa senyuman sedikit pun di wajahnya.

Spoiler I Became My Son's First Love Chapter 15

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Azazel sendiri malah berusaha untuk merebut perhatian sang ibu dengan melakukan sesuatu yang seharusnya menjadi tanggung jawab sang ayah. 

Sumber:

UPDATE TERBARU