Friday 20th of September 2024
×

Baca Komik North Snow Love Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perlawanan Seolha Belum Berhasil

Baca Komik North Snow Love Story Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perlawanan Seolha Belum Berhasil

--

KOMIK – Kelanjutan kisah dari manhwa North Snow Love Story kini begitu dinantikan. Kisahnya akan semakin menarik dengan konflik matang yang belum juga terselesaikan. Lantas, bagaimana nasib sang MC nantinya? Simak informasi lengkapnya dibawah ini..

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Baca BL A Daily Part Time Job Chapter 27 Bahasa Indonesia, Toh Tak Punya Empati pada Joo Yeomin

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 77 RAW Bahasa Indonesia, Orang yang Mengesankan

North Snow Love Story adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Hwiyo. Komik ini rilis pada tahun 2024 ini dengan mengusung genre aksi petualangan dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, North Snow Love Story mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Alur Kisah North Snow Love Story

Seolha yang menyamar sebagai wanita salju menjalani kehidupan sambil menyembunyikan identitas yokai aslinya. Dia akhirnya menikah dengan Jenderal Besar Utara karena memusnahkan yokai. Akankah Seolha berhasil menyembunyikan rahasianya dan menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya?

Baca juga: Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 77 RAW Bahasa Indonesia, Orang yang Mengesankan

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Sumber:

UPDATE TERBARU