Tuesday 17th of September 2024
×

Kalah? Manhwa I Regressed As The Duke Chapter 100 Bahasa Indonesia : Aroon Pulang dengan Tangan Kosong!

Kalah? Manhwa I Regressed As The Duke Chapter 100 Bahasa Indonesia : Aroon Pulang dengan Tangan Kosong!

--

KOMIK - Rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin yang kini aakan memasuki chapter 100 bahasa Indonesia. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini!. 

Manhwa The Regressed Son of a Duke Is an Assassin menjadi salah satu komik yang kami rekomendasikan untuk di baca saat kamu bosan. Komik ini sendiri memiliki genre drama, aksi, fantasi, petualangan, dan isekai karya CoffeeLime dan Swing Bat.


The Regressed Son of a Duke Is an Assassin sendiri memiliki judul bahasa lainnya yaitu 회귀한 공작가의 막내도련님은 암살자 yang dirilis melalui platform komik online Naver Comic. Kisahnya sendiri rilis tahun 2024 dan masih ongoing hingga saat ini.

Baca juga: Baca Manhua Disastrous Necromancer Chapter 103 Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Gratis

Baca juga: Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 153 Bahasa Indo : Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Sinopsis The Regressed Son of a Duke Is an Assassin

Cyan Vert, pembunuh terbaik di benua, menemui ajalnya yang menyedihkan setelah dikhianati oleh saudaranya sendiri, orang yang paling dia percayai sepanjang hidupnya. “Seandainya aku diberi kesempatan kedua untuk hidup, aku pasti akan menjalaninya dengan cara yang berbeda.

Baca juga: Link Manhwa From Dreams to Freedom (Dreaming Freedom) Chapter 152 Bahasa Indonesia, Jeongmin Melakukan yang Terbaik!

Hanya diri sendiri yang akan kupercayai, dan segala hal yang kuinginkan akan kugapai oleh tanganku sendiri.” Ajaibnya, keinginanku pun dikabulkan. Tak ada lagi Cyan Vert, bayangan yang hidup demi orang lain. Sekarang akan kuukir jalan hidup ini dengan kedua tanganku sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU