Thursday 19th of September 2024
×

Kekuatan Sang Pahlawan! Spoiler Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 220 English Scan Indonesia

Kekuatan Sang Pahlawan! Spoiler Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 220 English Scan Indonesia

--

Deskripsi Manhwa Nano Machine

Nano Machine adalah sebuah komik aksi fantasi yang ditulis oleh Great H dan diilustrasikan oleh GGBG. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2017 dan telah diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Baca juga: Manhwa Pick Me Up, Infinite Gacha Chapter 108 Bahasa Indonesia, Spoiler dan Fakta Baru Mulai Dispill!


Baca juga: All Out! Link Baca Manhwa Hectopascal Chapter 93 Bahasa Indo Inggris, Hari Penentuan Nih!

Nano Machine dimulai dengan adegan Moongyu yang sedang bertarung melawan Cheon Yeo-Woon. Cheon Yeo-Woon menggunakan teknik pedangnya yang kuat untuk menyerang Moongyu, tetapi Moongyu dapat menghindarinya dengan menggunakan nano machine.

Moongyu kemudian menyerang balik Cheon Yeo-Woon dengan teknik tinjunya, dan Cheon Yeo-Woon terpental ke belakang. Cheon Yeo-Woon terkejut dengan kekuatan Moongyu, tetapi dia tidak menyerah.

Dia menggunakan teknik pedangnya yang paling kuat, dan Moongyu harus menggunakan semua kekuatannya untuk menghindarinya. Pertarungan antara Moongyu dan Cheon Yeo-Woon semakin sengit, dan keduanya tidak bisa menentukan pemenangnya.

Baca juga: Link Manhwa How to Survive as a Terminally-Ill Dragon Chapter 38 Bahasa Indonesia Udah 100 Tahun Tapi Masih Bocil

Baca juga: Cape Deh! Manhwa BL Jinx Chapter 59 Bahasa Indonesia, Baru Juga Istirahat Udah Mau Lagi!

Sumber:

UPDATE TERBARU