Friday 20th of September 2024
×

Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 53 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

Link Baca Can't Get Enough of You Chapter 53 Bahasa Indonesia Intip Spoiler dan Jadwal Rilisnya di Sini

--

Dikembangkan oleh Bodoboe dan Flada, dengan seni yang disajikan oleh QuornQuorn, kisah ini melingkupi genre drama, josei, dan romansa. Sebagai sebuah manhwa, komik ini menarik minat pembaca dengan lapisan-lapisan dramatis yang intens dan kisah romantis yang memukau.

Baca juga: Link Manhwa The Flower That Swallowed the Beast Chapter 34 Bahasa Indonesia Mesra Banget Pasangan Satu Ini


Baca juga: Link Baca The Flower That Swallowed the Beast Chapter 33 Sub Indo No Sensor, Waktunya Cuddle Bareng

Baca juga: Link Manhua The Villain Of Destiny Chapter 175 Bahasa Indonesia, Kekuatan Changge yang Tak Diragukan

Sinopsis Can't Get Enough of You 

Kehidupan Kim Taejoon terlihat begitu sempurna dari segi penampilan dan latar belakangnya. Namun, bayang-bayang tragedi kecelakaan mobil yang merenggut nyawa kedua orangtuanya saat ia masih kecil menghantuinya.

Ketika ia mencapai usia 30 tahun, Taejoon memutuskan untuk bertemu dengan anak perempuan dari pria yang bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut, Han Soeun. Hal mengejutkan adalah Soeun ternyata bekerja sebagai teknisi servis ponsel di perusahaan yang dipimpin oleh Taejoon sendiri!

Tantangan besar bagi Taejoon adalah bagaimana ia akan menangani kehadiran Soeun dalam kehidupannya dan apakah nasib Soeun akan berakhir baik atau tidak?

Baca Can't Get Enough of You Chapter 53 Sub Indo

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU